-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga Bermanfaat...

Vaksin Kanker Payudara

Berita bagus untuk kita, para wanita (positif thinking yaaa). Prof. Vincent K. Tuohy, seorang pakar kekekabalan tubuh sedang melakukan riset terhadap kemungkinan penggunaan vaksin yang bisa melindungi wanita dari kemungkinan terkena kanker payu dara. Vaksin yang sukses di uji cobakan pada hewan ini, akan segera di ujicoba kan pada manusia.

Vaksin ini, cara kerjanya berbeda dengan vaksin-vaksin yang sudah ada. Vaksin kenker yang sudah ada biasanya di tujukan pada virus atau kanker yang berada dalam fase perkembangan, tapi vaksin baru ini cara kerjanya adalah menyerang tumour sebelum dia berkembang. Targetnya adalah Lactalbumin, protein yang terdapat pada kanker payudara yang diharapkan akan menghentikan pembentukan tumor.

Ujicoba pada manusia akan di mulai tahun 2011 dan jika berhasil akan di vaksinasikan pada wanita diatas usia 40 tahun yang rentan terhadap kemungkinan terkena kanker payudara. Berita bagus kan?? Doain semoga berhasil..sehingga para wanita di dunia tidak perlu risau lagi akan kemungkinan terkena kanker payudara...

Berdoa... mulai!
amin.... :)