-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga Bermanfaat...

In Order to Find Out

dead or alive “In order to find out…. you should try ..” kalau yang mau di beli itu barang selain kosmetik ya tidak apa-apa. Tapi ini… untuk di gunakan di wajah, leher dan seluruh tubuh. Haruskan mengatakan “ In order to Find out… ya silahkan di coba?” Oh..man.!
Sebenarnya menjadi sales itu tidak mudah. Menjadi Pembeli apalagi. Jika sampai terbeli barang yang salah atau tidak sesuai, pasti akan berakibat tidak baik secara mental dan fisik. Percayalah… ini berdarakan pengamatan terhadap orang-orang disekitar.
Beberapa hari lalu seorang teman berkunjung ke kedai bertanya kosmetik apa yang cocok untuk dirinya untuk mengembalikan kembali kemulusan kulit wajahnya yang kini menjadi belang dengan flek-flek hitam. Jujur saja biarpun di kedaiku ada menjual berbagai kosmetik tapi aku tidak pernah memakai atau mencobanya. Apalagi kalau harus menjadi kelinci percobaan para sales kosmetik dengan mengatakan  “In order to find out you should try..”.
So temanku ini adalah korban dari percobaan kosmetik tersebut. Dia selalu ingin tampil cantik menarik dan simpatik… (cieee kayak lagu aja….muahahaha) setiap ada produk baru keluar dan ada yang bilang kalau bagus pasti di beli. Hasilnya, memang pada awal penggunaan wajahnya terlihat putih mulus, namun beberapa waktu berlalu, maka akan muncul flek-flek hitam di wajah. Kalau sudah begitu maka dia akan berganti kosmetik lagi. Begitu seterusnya… hingga saat ini, wajahnya yang dulu sudah cantik tanpa kosmetik ( waktu kecil ) menjadi belang telon.   Bagi wanita cantik menjadi tidak cantik adalah bencana. tapi bagi wanita seperti ku yang memang tidak cantik… adalah tetap saja suatu anugerah. Yng pentingkan sehat jasmani dan rohani, sehat secara mental fisik dan spiritual….. kan..kan..?? ( bukan menghibur diri lho… hikz.) . Seperti kata orang bijak, Cantik atau tidak cantik itukan sifatnya relatif…. (muahahaha…. pd mode On)
Jadi kalau ada orang menawarkan barang terutama kosmetik lalu membujuk dengan bilang ‘In order to find out..harus dicoba…” pikir-pikir dulu aja. Masak iya sih harus di coba. Kalau nggak cocok gimana??? tapi ya kata orang…. “beauty is pain..” kalau pingin cantik ya harus sakit! Kalau kataku…. ya biarlah nggak cantik yang penting jangan sakit…