-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga Bermanfaat...

Fair and Lovely Expiry Date

fair and lovely Fair and Lovely Expiry date. Expired date pada Fair and Lovely produksi Unilever Malaysia (www.unilever.com.my) memang tidak tercantum pada kemasan ataupun pada tube. Sebagai pengguna fair and lovely, expired date pada alat-alat kecantikan memang perlu untuk diketahui, agar tidak menyebabkan ketakutan akan menggunakan produk yang yang expired date sudah kadaluarsa.

Beberapa kali membeli Fair and lovely, Expiry Date nya pasti tidak tercantum di kemasan. Hanya di bagian bawah kerucut terdapat inisial tanggal yang tertulis dalam bentuk digit. Contohnya: 01.2010 , 11.2011, dll. Pertama kali melihat tanggal itu pasti ada yang binggung, dan menduganya sebagai tanggal expired date bagi fair and lovely yang di beli. Padahal sebenarnya… tanggal tersebut adalah tanggal produksi ( manufactured date) bukan Expired date.

Ada info yang bisa di percaya bisa juga tidak, yang mengatakan bahwa expired date fair and lovely produksi unilever malaysia adalah 24 bulan sejak tanggal produksi atau sampai produk mengalami decolorisasi ( perubahan warna ) dan mengalami perubahan konsistensi (berair).

Untungnya, fair and lovely produksi Indonesia mempunyai expired date di kemasannya untuk fair and lovely dalam bentuk saschet. Sedang untuk fair and lovely dalam wadah tube, belum di ketahui sebab belum pernah melihatnya. Jadi sekali lagi, jika anda membeli fair and lovely produksi unilever malaysia, expired date nya adalah maximal 24 bulan dari manufactured date yang tertera dikemasan tubenya. Fair and lovely expired date.