-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga Bermanfaat...

Anti Penuaan Dini

Anti Penuaan Dini.  Akan tiba masanya, semua orang menjadi tua.  Tua itu  lumrah. Fase kehidupan yang tidak bisa di hindari. Meski begitu, coba tanya... adakah orang yang ingin menjadi tua?? Pasti hanya sedikit yang angkat jari. Salah satunya saya. Saya paling takut menjadi tua dan tak berdaya. Tua di mata saya identik dengan jompo. Karena itu saya setiap kali selesai sembahyang, saya selalu berdoa semoga awet muda, sehat dan kuat hingga  ajal menjelang.

Apakah awet muda itu hanya mtos? Ternyata tidak. Para ahli telah menemukan tip anti penuaan dini. baik melalui suplement makanan ataupun kegiatan yang bersifat kesegaran. Survey membuktikan kalau olahraga yang teratur dan makanan bergizi mampu mencegah penuaan dini. Banyak makanan yang di percaya memikiki efek anti penuaan dini. Makakan-Maakann ada yang termasuk dalam kategori buah-buahan, tumbuhan , hewan bahkan ada juga yang merupakan taanaman herba yang kita temui setiap hari. Bahkan selalu tersedia di dapur kita.

Berikut ini adalah beberapa Artikel yang membahas tentang Anti penuaan dini beserta Tip dan Trik untuk menghindari penuaaan.