-->

Hai !!! Selamat membaca..! Semoga Bermanfaat...

Sekilas tentang Fenilalanin

a moment with diajeng Fenilalanin merupakan salah satu asam amino esensial dan dibutuhkan untuk pertumbuhan normal dan kelangsungan hidup. Fenilalanin di hasilkan dari metabolik Aspartam. Kekhawatiran tentang keamanan aspartam fenilalanin dari sebagian besar pusat sekitar perubahan hipotetis di tingkat neurotransmitter serta rasio neurotransmiter satu sama lain dalam darah dan otak yang dapat menyebabkan gejala-gejala neurologis

Fenilalanin adalah zat berbahaya yang tersembunyi kepada siapa pun mengkonsumsi aspartam. Kebanyakan konsumen tidak tahu bahwa Fenilalanin terlalu banyak mengandung racun saraf yang menggairahkan neuron di otak ke titik kematian seluler. Fenilalanin merupakan salah satu asam amino esensial yang ditemukan dalam protein, tapi para ilmuwan percaya bahwa asam amino harus dimakan dalam kombinasi, bukan dalam bentuk terisolasi. Alam menyediakan asam amino dalam kombinasi; namun manusia mengisolasi asam amino tersebut untuk tujuan pemrosesan.

Adalah penting untuk belajar tentang bahan-bahan dalam makanan Anda, asam amino terutama yang terisolasi seperti Fenilalanin. Mereka dalam kombinasi dalam alam karena suatu alasan - mereka tidak termasuk dalam bentuk terisolasi untuk makanan manusia sehat.

Fenilalanin dimetabolisme tubuh dengan bantuan enzim fenilalanin hidroksilase (PAH). Enzim ini sangat penting dalam mengubah asam amino fenilalanina menjadi asam amino tirosina. Jika tubuh kekurangan PAH, fenilalanina akan mengumpul dan berubah menjadi fenilketon, yang bisa dideteksi dari urin. Fenilketonuria ( Phenylketonuria) adalah gangguan desakan autosomal genetis yang disebabkan oleh kekurangnya enzim fenilalanin hidroksilase (PAH).